Pages

Kamis, 16 Januari 2014

Aplikasi Foto Terbaik dan Terpopuler untuk Android 2014


Om Swastiastu


Seiring berkembangnya teknologi, di jaman sekarang sudah banyak sekali perangkat android berkamera bertebaran dimana-mana. Tidak jarang hal tersebut membuat banyaknya orang (mungkin kamu salah satunya) yang mulai tertarik pada dunia fotografi. Sayangnya dunia fotografi sering membutuhkan banyak uang untuk membeli kamera,lensa,tripod, dll.

Namun sekarang anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk menekuni hobby ini. Modal yang anda perlukan hanyalah smartphone anda dan beberapa aplikasi fotografi yang akan saya share di bawah. Nah berikut saya rangkum dalam Aplikasi Foto Terbaik dan Terpopuler untuk Android

 CameraZoom FX



Download Link


Yang pertama ada si Camerazoom FX. Aplikasi ini menurut saya yang memiliki fitur terlengkap untuk berbagai macam kebutuhan editing foto. Anda ingin menggunakan filter ? well anda tinggal menggunakan 40 filter yang tersedia. Anda ingin mengatur kamera smartphone anda seperti di kamera profesional ? Tenang sudah disiapkan beberapa parameter seperti white balance, autofocus, nightshot etc. Dan masih banyak lagi fitur yang bisa kamu coba.

Photoshop Touch


Download Link

Click here (For Smartphone)
Click here (For Tablet PC)

Yang kedua ini pasti sudah gak asing lagi denger namanya. Ya Photoshop sudah lama malang melintang di dunia editing photo. Photoshop terkenal dengan hasil editingnya yang luarbiasa menakjukkan. Ditambah lagi anda dapat menggunakan hampir semua fitur editing yang juga terdapat pada aplikasi di PC-nya. Sayangnya aplikasi ini hanya dapat berjalan pada android ber-OS Ice cream sandwich ke atas. 

Camera 360



Download Link


Ini dia nih aplikasi yang sedang ngetren saat ini di kalangan anak muda. Camera360 memiliki banyak sekali kelebihan. Aplikasi ini bisa membuat seseorang yang kulitnya hitam menjadi putih bersih. Tidak lupa aplikasi ini menyediakan berbagai macam filter-filter menarik yang bisa kita gunakan sesuka hati.

Clone Camera 



Download Link 


Mau bikin foto yang bener-bener beda dari yang lain nih. Coba deh aplikasi yang satu ini. Ya sesuai namanya dengan clone camera ini anda bisa membuat clone objek yang akan anda foto. Misalnya seperti foto pada gambar diatas. Cukup menarik bukan ?


Instagram



Download Link


The last but not least ada instagram nih. Ya biasanya setelah kita mengedit suatu foto, kita akan menguploadnya ke jejaring sosial. Salah satu jejaring sosial yang sedang terkenal saat ini adalah instagram. Selain kita bisa men-share hasil jepretan kita ke teman kita, kita juga bisa menggunakan beberapa filter yang ada untuk mempercantik foto kita.



Saya kira sekian dulu dari Aplikasi Foto Terbaik dan Terpopuler untuk Android di awal 2014 ini. Semoga artikel ini bisa menjadi refrensi buat anda dalam menekuni hobi fotografi menggunakan Smartphone ataupun Tablet PC.


Terima kasih sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau komentar saya harapkan
1. NO SARA
2. Menggunakan singkatan yang sewajarnya
3. Tidak menggunakan user anonim agar lebih mudah dipanggil nantinya