Pages

Kamis, 04 April 2013

Free Download Ninja Village 合戦!!にんじゃ村 for Android




Om Swastiastu

Pernah gak kepikiran untuk mengelola sebuah desa ninja. Di game Ninja Village (合戦!!にんじゃ村)  kamu bisa merasakan memiliki sebuah desa ninja yang bisa melatih berbagai jenis ninja. Ninja-ninja ini berguna untuk menjaga wilayah kita dari penyusup. Tapi jangan sampai keblablasan sampai lupa sama yang namanya duit. Untunglah kita bisa menjual berbagai hasil desa kepada para turis untuk mendapatkan uang. 

Gameplay dari game ini cukup membuat kita ketagihan untuk memainkannya lagi dan lagi. Hal ini karena kita selalu "dibuat" merasa tertantang untuk membangun fasilitas yang lebih baik lagi. Sedangkan dari sisi grafis, game ini tidak bisa dibilang "luar biasa". Ya sebagai developer, Kairosoft sebagai pengembang Ninja Village (合戦!!にんじゃ村) selalu membuat game dengan grafis yang sedikit pecah-pecah. Hal ini disengaja karena menurut mereka game dengan grafis yang halus menurut mereka sudah terlalu banyak, Sehingga mereka ingin membuat sesuatu yang beda.

Game Ninja Village (合戦!!にんじゃ村) ini terbilang cukup ringan karena memiliki ukuran yang kecil yaitu sekitar 6 mb dan tidak memakan banyak RAM. Sehingga bisa dijalankan pada ARMv6 atau ARMv7. Saya sendiri sudah mencobanya pada Samsung Galaxy Ace, Y, Note 10.1 dan semuanya berjalan dengan sangat baik.





Video Gameplay




Link Download




Terima kasih sudah mengunjngi Sebastian Dika Official Webiste
Om Shanti,Shanti,Shanti,Om

Tabloid PULSA

0 komentar: