Pages

Senin, 26 Maret 2012

PES 2012 For HVGA and QVGA Device Android






Om Swastiastu

Nah sekarang ane kasih game sepakbola deh..
Berbeda dengan PES 2011, di PES 2012 kita akan lebih tertantang memainkannya. Misalnya saat kita menedang bola ke daerah kosong

biasanya di PES 2011 Al lawan kadang diam, kadang telat nyarinya. Tapi di PES 2012 Al lawan akan langsung menyerbu bola yang kita tendang. Perubahan juga terjadi pada line-up pemainnya. Seperti biasa PES selalu menghadirkan line-up pemain terbarupada setiap game barunya.












Download
PES 2012.apk VGA (Click Here to Download) 


Cara instalasi
1. Download PES 2012.apk 
2. Instal PES 2012.apk (jangan dibuka)
3. Download data-nya lalu di-extract
4. Copy 'com.konami.pes2012' folder to /sdcard/Android/obb/
5. Sekarang tinggal main deh



Sudah saya coba pada
Samsung Galaxy Ace : Berjalan lancar dengan stock rom
Samsung Galaxy Y : Lancar jaya JUGA !!! dengan stock rom

keduanya sudah saya lakukan tanpa Chainfire 3D

Terima kasih sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website



Incoming Search

PES 2012 For HVGA and QVGA
PES 2012 gratis
free Download PES 2012
how to install PES 2012 android
cara instal PES 2012 Androd
football games android
pes 2012.apk
game Sepakbola android
pes 2012 for galaxy y
pes 2012 for galaxy mini
pes 2012 for galaxy fit
pes 2012 for galaxy gio
pes 2012 for galaxy ace
best game football for android






Untuk berkomentar cukup di klik "Thanks!Your Comment was published" maka akan muncul pop-ups kotak komentar..To comment just on click "Thanks! Your Comment was published" will display a comment box pop-ups ..

15 komentar:

dedoy rusdiantoro mengatakan...

gak bisa gan link qvga nx . ggmna nih

adika darmesta mengatakan...

ane bisa kok gan ...

innu mengatakan...

gan, tolong re - upload boleh?

smuanya udah di remove gan :'(

bunblas mengatakan...

young tu hvga apa qvga ?

adika darmesta mengatakan...

qvga gan ...

goentoer bin loentoer mengatakan...

gak bsa gannn gmna neeeee ktnya filenya dh di hps dh gk thn pngn maen

aPES mengatakan...

APK hvga ga bisa

aPES mengatakan...

APK hvga ga bisa

Candra mengatakan...

izin download,.

Anonim mengatakan...

Ace itu HVGA kan?

adika darmesta mengatakan...

ya gan Ace itu HVGA

eka aja mengatakan...

gan untuk LG L5 ICS 4.0 itu qvga atau hvga sama ko error terus pas mau main pes 2012 tolong solusinya gan Ty

®HANIF© mengatakan...

Media Fire nya mati Broo

Adhika Darmesta mengatakan...

udah ane perbarui gan
terima kasih sudah ngasi tau

Ihza Outsider mengatakan...

extract datanya pake HP atau Laptop
data sma apknya jadi satu folder atau dipisah