Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Cara Install Aplikasi dan Game Android di PC dan Laptop Anda



Om Swastiastu

Apa yang anda lakukan ketika teman-teman anda sedang memainkan game di Samsung Galaxy Ace atau Galaxy S ? Ikut bermain ? Oke itu bisa anda lakukan jika anda memiliki perangkat android juga. Tapi bagaimana jika anda tidak punya ? Mati gayakah ?

Tenang sekarang anda tidak perlu mati gaya lagi karena sekarang anda sudah bisa Menginstall Aplikasi dan Game Android di PC dan Laptop Anda dengan sebuah aplikasi. Nama aplikasinya adalah Bluestacks. Bluestacks adalah sebuah aplikasi yang membuat kompi anda dapat menginstal aplikasi yang ada di perangkat android. 

Screen Shoot
Logo Bluestacks

Bluestacks di Windows

\
Salah satu game android dijalankan di Bluestacks





Ingin segera download aplikasi Bluestacks ini ? oke ini dia linknya


Sekarang waktunya mencari game dan aplikasi yang menarik nih . Untuk aplikasi dan game anda harus memiliki file APK dari game atau aplikasi tersebut.Selanjutnya double klik pada file APK tersebut. File APK ini dapat anda temui di blog ini di Sebastian Dika Official Website


Untuk mulai bermain game Android di laptop, Anda langsung jalankan Bluestacks App Player. Klik pada menu My Apps untuk melihat aplikasi atau game Android apa saja yang sudah terinstall dan bisa dimainkan oleh Anda.

Untuk mulai memainkan game Android, Anda tinggal klik saja pada daftar aplikasi atau game yang ada di layar semisal kita akan memainkan Bad Piggies, tinggal klik icon game tersebut, tunggu sebentar untuk proses loading, dan jreeng… Anda pun bisa mulai bermain game Android di Netbook tanpa harus menggunakan ponsel Android. Mudah bukan? Selamat bermain game!

Terima kasih sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website
Om Shanti,Shanti,Shanti,Om

0 komentar: