Pages

Jumat, 26 Oktober 2012

Free Download Modern Combat 2 | Black Pegasus for ARMV7 Android

Om Swastiastu
Modern Combat yang ke-2 ini memiliki grafis dan gameplay yang lebih menantang dari sebelumnya. Gak usah banyak ba-bi-bu langsung saja ini dia




Download Link

Cara Instalasi 
1. Download semua filenya 
2. Extract.
3. Masukan GFloft ke sdcard>Gameloft>games
4. Masukan apk-nya di sembarang tempat
5. Instal dan mainkan 


Note
1. Jika kamu di suruh download lagi lakukan saja nanti akan muncul tulisan yang menyatakan bahwa downloadnya sudah complete. tinggal pencet ok deh.




Terima Kasih sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website

4 komentar:

khirul anwar mengatakan...

gan galaxy note 10.1 ane ko ga bsa buka game poker di fb knp ya... mohon penjelasannya dong.....

adika darmesta mengatakan...

Gmn tulisannya gan ?

Didik Kurniawan mengatakan...

gan, ane dah ikuti caranya. Pas buka aplikasi ada tulisan " sayangnya...telah berhenti" Solusinya gimana gan?

Adhika Darmesta mengatakan...

agan pake perangkat apa ?