Pages

Jumat, 05 Oktober 2012

Hemat Kuota Internet Android dengan Opera Mini 7.0.5 (Free Download Opera Mini Android)


Om Swastiastu
Di jaman modernisasi seperti sekarang ini tentu kebutuhan akan browser yang dapat menguhubungkan kita ke internet sangat penting dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. OPERA MINI adalah solusi bagi anda yang ingin berinternet ria tapi tetap dengan menggunakan biaya yang murah.

Opera Mini adalah web browser yang sangat ringan dan cepat yang dapat dijalankan antar platform. Opera Mini memungkinkan anda untuk merasakan pengalaman web ke device anda. Ada beberapa fitur yang saya sukai dan saya rasa tidak ada di web browser lain dari Opera mini diantaranya

1. Google Search
Google Search di Opera Mini beta 5

Dengan adanya google search pada pojok kanan atas program dapat memudahkan kita dalam mencari informasi.

2.Saved Pages
Tampilan Shortcut Saved Pages

Jika kita ingin membaca suatu halaman lagi suatu hari nanti tapi tidak online maka kamu bisa menggunakan fitur ini untuk menyimpan halaman yang akan kamu baca.

3. Speed Dial
Tampilan Speed Dial di Opera Mini Next

Meski beberapa web browser sudah memiliki fitur ini (ex. Google Chrome) tapi saya rasa fitur ini sangat perlu di setiap web browser. Seperti speed dial di web browser lainya, disini kamu bisa memasukan web yang paling sering kamu kunjungi. Jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk mengetik web address suatu web.

4. Find In Page
Seperti namanya fitur ini berguna untuk mencari beberapa patah kata pada satu halaman web.

Tertarik ?
Anda bisa mendownloadnya langsung di Play Store atau dari web resmi-nya

Terima kasih sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website

0 komentar: