Pages

Rabu, 16 Januari 2013

Free Download Asphalt 7 | Heat Apk v1.0.4 + Obb data ARMv7 Only


Om Swastiastu

Sudah lama saya gak share game high-end nih kali ini saya ingin share satu game balap yang sebenarnya sudah lama keluar.

Dalam Asphalt 7 | Heat setiap kita menyelesaikan sebuah event kita akan mendapatkan uang, reputation (experience points), dan stars. Uang digunakan untuk melakukan upgrade pada mobil kita, membeli mobil, mendapatkan sponsor (yang akan memberikan bonus khusus pada sebuah race), dan menyewa mobil. Reputation digunakan untuk menaikkan level kita, dan kita akan mendapat 1 star setiap kali level kita naik. Dan Stars digunakan untuk mengunlock upgrade-upgrade baru, mobil baru untuk di beli, dan track-track baru.


What's in this version: (Updated : Dec 7, 2012)
    ★Ready to hit the speed of heat once more?★
     Gear up for the most exciting Asphalt update yet!
           - New special events with 2 wild Nissan challenges
           - New limited-time Nissan track through Tokyo
           - 2 brand new Nissan cars: the Juke nismo and Juke-R
Come, join the race and challenge the world!

Required Android O/S : 2.2+

Game ini hanya bisa dijalankan pada perangkat ARMv7. Tidak tau perangkat saya ARMv7 atau ARMv6 ? Klik Disini






Link Download 

OBB data 

Patch OBB (172 MB)


Cara Instal Asphalt 7 | Heat Apk v1.0.5 + Obb data
1. Instal file Asphalt 7 | Heat Apk v1.0.5 dulu
2. Extract Obb data di kompi agan
3. Copy 'com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM' folder to 'sdcard/Android/Obb/'
4. Extract Patch.Obb 1050  to 'sdcard/Android/Obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM' folder
5. Jalankan gamenya (pertama kali buka gunakan koneksi internet)

Terima kasih sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website
Om Shanti, Shanti, Shanti, Om

Tabloid PULSA

7 komentar:

Elwin Sutrangga mengatakan...

Gan kenapa di lenovo s890 setelah nongol logo ganeloft langsung close sebdiri yak ?

Adhika Darmesta mengatakan...

agan udah ikutin petunjuk diatas belum ?

Anonim mengatakan...

mau nanya, klo itu ada part 1 2 3 4 gmna cara gabungin dan instal di galaxy note 10.1 ? tks

Adhika Darmesta mengatakan...

1. masukan dulu ke kompi
2. klik kanan pada part 1
3. extract

nanti secara otomatis akan tergabung

Adhika Darmesta mengatakan...

1. masukan dulu ke kompi
2. klik kanan pada part 1
3. extract

nanti secara otomatis akan tergabung

Yusuf Hidayat mengatakan...

gan di LG L9 suport engga gan
trz itu kok link downloadnya file not exist ,, please re new link downloadnya gan
makasih

Adhika Darmesta mengatakan...

Lg L9 bisa gan...
untuk link mohon maaf saya belum bisa memperbarui karena saya akan menghadapi un tanggal 22-25 april nanti

Agan bisa kirimkan link download yang agan temukan tidak bisa diakses ke facebook kami. terima kasih