Pages

Selasa, 04 September 2012

IOS ROM V3 for Samsung Galaxy Ace | Rasakan Sensasi Iphone

Om Swastiastu

Setelah lama tidak update blog karena ada sedikit gangguan teknis, akhirnya hari ini saya bisa juga update. Apa kamu pernah ingin punya iphone tapi tidak memiliki cukup uang. Nah sekarang cukup dengan 2 jutaan kami bisa merasakan sensasi iphone. Rom yang satu ini memang membuat kita jadi lebih gaya sedikit lah karena Hape kita (SGA kita hehehe..) mirip iphone. Meski demikian yang namanya Custom ROM asti memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya masing-masing

Kelebihan
1. Memiliki UI yang sangat mirip dengan iphone
2. Dasarnya dari cyanogenmod 7 sehingga smooth saat dijalankan
3. Baterainya sangat awet (3-6 hari)
4. Dihapusnya aplikasi yang tidak diperlukan sehingga melegakan RAM
5. Aplikasinya bisa dikumpulin terus dijadiin satu folder
6. Punya Stopwatch ! (Hehehe ini fitur favorit ane)

Kekurangan
1. Tidak ada Google Play Store
2. Kameranya masih belum bergaya IOS


Screen Shoot








PERINGATAN !
SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN DALAM JANGKA WAKTU PANJANG ATAU BRICK PADA HAPE ANDA. KERUSAKAN DAPAT DIHINDARI JIKA ANDA MENGIKUTI PETUNJUK DENGAN BENAR. SEBAIKNYA ANDA PIKIRKAN MATANG-MATANG DULU SEBELUM MELAKUKANNYA


Persiapan
1. Rooting (Kalo belum klik disini)
2. Install Clockworkmod Recovery (Klik disini)
3. Samsung Galaxy Ace (soo pasti)
4. IOS ROM V3 (Klik disini)
5. Itap Keyboard (Keyboard Iphone klik disini)
6. Harus menggunakan gingerbread 2.3.X

Cara Instalasi IOS ROM V3
1. Copy IOS.zip ke sdcard
2. Backup semua data anda dan pastikan baterai hape anda tidak kuarng dari 50%
3. Matikan Hape anda
4. Masuk ke mode recovery caranya dengan menekan tombol power dan home secara bersamaan
5. Pilih Wipe data factory reset - Yes
6. Pilih Wipe Cache Partition - Yes
7. Pilih Advance - Wipe Dalvik Cache - Yes
8. Install Zip from sdcard kemudian pilih file IOS.zip-nya - Yes
9. Tunggu beberapa saat
10. Setelah selesai kembali ke menu awal
11. Lalu klik Reebot Phone Now
12. Tunggu sekitar 2-3menit
13. Dan selesai hape anda sekarang mirip Iphone

Cara merubah bahasa
1. Klik setting
2. Klik yang ada logo "A.a"
3. Pilih yang paling atas
4. Pilih "English"

Cara Install Itap Keyboard
1. Masukkan File apknya ke sdcard
2. Install apknya
3. jika sudah klik setting
4. Lalu klik Languange and IME
5. Pada baris IME, pilih Itap Keyboard


Berikut saya berikan video review-nya




Terima Kasih Sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website


Tabloid PULSA

10 komentar:

firegod mengatakan...

gan kalo ga ada google play nya gimana tuh bisa di download dari luar ga?

adika darmesta mengatakan...

setau ane gak gan

firegod mengatakan...

gan rom yang ini ga bisa pake paket data ya?

adika darmesta mengatakan...

nah buat paket data ini ane lupa nulis sekalian aja ya

Buat yang pengin nyoba rom lebih baik pertimbangkan ini dulu. sebenarnya bisa diatasi dengan flashing ulang tapi hasilnya belum tentu bisa (jadi ceritanya untung-untungan.) nah gimana ? keputusan ada di tangan kamu hehehe ...

Hiraani Beck mengatakan...

cara ganti fontnya gmna ini gan ?
kan kalo di rom yg lain langsung ada di menu pas masuk ke setting ya ..

Roby mengatakan...

Kameranya gak bisa nii gan?

adika darmesta mengatakan...

@Hiraani Beck gak tau juga gan di coba-coba aja hehehe...
@Roby bisa kok gan

firegod mengatakan...

Sekedar info ajah gan paket data nya ini harus di seting sendiri gan ane usag bisa semua ko gan termasuk play store ane.again dika share game action dong buat ace ane lagi kebelet maen game action nih.sama tutorial nambahin memori internal dong gan sory banyak minta thx.

adika darmesta mengatakan...

wah tengkyu banget infonya gan .
Oke akan ane buatin secepat yang ane bisa ditunggu ya ..

firegod mengatakan...

Tq gan tutor sdcard nya keren.