Pages

Senin, 20 Februari 2012

Ice Cream Sunday for Samsung Galaxy Ace With Overclocking

Custom ROM baru lagi nih ..
dikembangkan oleh Jusada dari XDA Developer, dengan bassed Cyanogenmod 7.1 Gingerbread 2.3.6 dan sudah tersedia theme Ice Cream Sandwich (ingat hanya theme). Beberapa kelebihan dari custom ROM Ice Cream Sunday ini adalah :

- User Interface yang memukau (cyanogenmod kembali memamerkan user interface yang memukau)
- Camera sudah di fix
- Bisa di Overclock
- Internetnya lumayan cepat

Kelemahan :
- Tidak ada file manager !!!(tapi sebenarnya bisa di download lewat android market)
- Seperti biasa baterainya cepat habis

Screen Shoot








Persiapan sebelum menginstal
1. Samsung Galaxy Ace anda harus sudah dirooting
2. Samsung Galaxy Ace anda harus sudah menggunakan Clockworkmod Recovery V5
3. Kesiapan anda untuk kehilangan garansi (karena proses rooting)
4. Hampir lupa Samsung Galaxy Ace anda harus gingerbread 2.3.*
5. tentu file ICSunday2.zip
JANGAN DI EXTRACT !!



Cara Install Ice Cream Sunday for Samsung Galaxy Ace With Overclocking
1. Masuk ke mode recovery (Home + Power)
2. Wipe Data/Factory Reset, yes
3. Wipe cache partition ,yes
4. Install zip from sdcard
5. Pilih File ICSunday2.zip
6. Lalu Reboot System Now


Selamat anda sudah berhasil Menginstal Ice Cream Sunday for Samsung Galaxy Ace With Overclocking. Seperti yang sudah saya katakan tadi sebaiknya anda download dulu file manager-nya. Tapi kalau sudah telanjur download melalui android market

Bagi yang kurang jelas bisa dilihat di video di bwah ini



Terima Kasih sudah mengunjungi Sebastian Dika Official Website



Untuk berkomentar cukup di klik "Thanks!Your Comment was published" maka akan muncul pop-ups kotak komentar..To comment just on click "Thanks! Your Comment was published" will display a comment box pop-ups ..

46 komentar:

khulay mengatakan...

gan mksih y prmntaan ane udh di wujutin...

oy gan, kekuranganya hnya itu kn?! kmera bisa kn gan?!

adika darmesta mengatakan...

bisa kok gan
@khulay agan make 3 kan ?
bagi tips dong gan cara supaya dapat sinyal hsdpa ??

khulay mengatakan...

owh...
iy ane pke 3 gan...
emg agan pke pketan atau gak?!

adika darmesta mengatakan...

Gx
ane denger katanya kita bisa dapat sinyal hsdpa tanpa pke paket
agan tau gmn caranya ??

khulay mengatakan...

oy gan, sklian ksh tutor'a donx buat overclock'a yg stabil di angka 921

khulay mengatakan...

waduh ane blum cb gan klo tnpa pket...
tp klo pket ane abis ane cba kdang buat browsing tp jringan hsdp'a sllu da ko gan & stabil...

adika darmesta mengatakan...

waduh gan kalo yang overclock ane kagak berani ..

gitu ya gan
kalau pakai paket itu terlalu mahal
500mb = 35.000
udah gitu cepet habis lagi kuotanya

adika darmesta mengatakan...

oya gan..
waktu ini agan minta game hd galaxy ace kan ??
skarang ane dah pnya tinggal cedot aja (pada sidebar categories pilih android game) meski cuma 2 tapi bagus lo gan

khulay mengatakan...

gan ane lupa & bru sdar..
jd klo mo kluar jringan hsdp'a atau ( H )...
gni gan...
prtma" agan browsing ja dlu pke jringan( 3G ), y kurang lbih'a smpe 5 mnit lh.. nah nti agan kluar dr browsing truz matikan jringanya tggu smpai kurang lbih 10 dtik & agan nylhin lg jringanya... & mudah"an lgsung kluar jringan hsdp atau ( H )

khulay mengatakan...

gan ane udh bnyk sbnr'a game" hd di hp ane, tp tinggal 1 yg szah ane cri gan...
spiderman total mahyem gan ane lom ada

khulay mengatakan...

oy gan...
itu ice cream sunday stabil kn?! & mslah'a cuma btre bros ja kn sma gk bisa task mnager? ! gan performa'a cpet gak?!

adika darmesta mengatakan...

gak ada file manager

dari segi apa ni??
kalo ane pakai maen Real Racing 2 gak nge lag game-nya
smooth juga dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya

Oya ane dapet 2 kali force close di gallery gan.

khulay mengatakan...

gan ane udh pke ice cream sunday, mntep gan UI'a...

oy gan, tu real racing cra instal'a gmn!?

adika darmesta mengatakan...

Download apknya
Download file
install apknya (tapi jangan di buka dulu)
Masukan filenya tadi ke sdcard>android>data
Oke tinggal main dah

khulay mengatakan...

jadi data'a gak di extract lg gan, lngsung di pasukin ja ke sdcard!?

khulay mengatakan...

gan ane request gam spiderman HD donx...

adika darmesta mengatakan...

Oya di extract dulu
baru masukin ke sd card

Ryan Aviero mengatakan...

gan klo mu ke task manager gmna yah?

khulay mengatakan...

gan andika ane request gane spiderman donx...

khulay mengatakan...

gan mksud ane yg chainfire3d & plugin chainfire'a di apain !?

adika darmesta mengatakan...

@ryan coba tahan home bottomnya
Kalo gx bsa download di market dengan kata kunci "task manager"
@khulay di tunggu ya spidermannya
Chanfire itu hanya digunakan kalo ngerasa grafisnya kurang memuaskan ..

khulay mengatakan...

owh gtu y gan ...
y gan dika ane tunggu spiderman'a

khulay mengatakan...

agan dika sma need for speed hot pursuit'a dong klo ada ..

adika darmesta mengatakan...

Gan spidermannya blum ada yang hvga
hot pursuit?
Rasanya ane dapat liat di youtube
ane liat lagi ya gan ..

khulay mengatakan...

owh blum ada y gan !?
oke gan, tlong y game hot pursuit'a gan ..

khulay mengatakan...

gan dika gmn udh ada blum hot pursuit'a !?

adika darmesta mengatakan...

Tunggu dulu gan
mungkin nnti sore
tapi gamenya nanti akan ada sedikit bug

khulay mengatakan...

iy gan...
owh gtu y gan, y udh gk napa gan ...

oy gan, tu real racing 2 400mb y!? klo misalkn kita extract bisa brpa lma tuh gan ngguinya !?

adika darmesta mengatakan...

kalau ane 15 menit gan

khulay mengatakan...

cpt amat gan 15 mnit..
tu dr hp kn gan extract dr androZip !?

adika darmesta mengatakan...

ane extract di laptop pke freearc gan

Anonim mengatakan...

gan, ane mau nanya

kalau pke ICS ini sama aja kaya pke
cyanogen mod 7 atau bkn ?

terima kasih sebelumnya

Gery Wahyu mengatakan...

Gan tukar link yuk

adika darmesta mengatakan...

Boleh
tapi gmn caranya ??
Ane masih newbie soal blog
hehehehe

Roby mengatakan...

Ada tips ga biar bebas download app tanpa ada pemberitahuan memori telpon hampir habis gitu.. sga ane cepet sekali habis memori phon nya gan... bagi sana yaaaaa...

Roby mengatakan...

Saya kok ga bisa download file icsunday2.zipnya...
Sudah sy coba download yg terdownload icsunday2.htm...
Kasi penjelasannya dong.

adika darmesta mengatakan...

agan pake download manager apa?

Dimas Aryo Official Blog mengatakan...

Gan pake custom yang ini kok kalo buat maen Game tau2 reboot sendiri..mohon solusinya

Roby mengatakan...

Udah bisa gan..
Makasi..
Tapi kok custom ROM yg ini gak ada tmpt ganti font yaaa...?
Memang gak ada yaaa d settingnya..?

Roby mengatakan...

Gan kasi tau cara biar bisa ganti tulisan dong pakai custom ROM yg ini...
Fontnya ga bisa d ganti2 gan....

adika darmesta mengatakan...

@Dimas Aryo boleh saya tau game apa yang agan pake
@Roby kalau pake custom rom ini baterainya lumayan boros kalau saya pake(2 hari kurang)kalau untuk internet itu tergantung operator yang kita gunakan.
Wah ane kurang tau tuh gan soalnya ane hanya make ini custom rom 3 hari aja jadi gak sempet liat pengaturan fontnya. Coba tanya mbah google gan :)

Dimas Aryo Official Blog mengatakan...

Game yang ane mainin terus rebbot sendiri itu Asphalt 5 .Dead Space. dungeon hunter..mohon solusinya gan

adika darmesta mengatakan...

Memang kalau di custom rom ini sangat sedikit game yang bisa dimainkan. Ane hanya bisa mainin GTA 3 aja di custom rom ini gan...
Jadi kalo mau nge game ane saranin jangan pake custom rom ini. lebih baik pake custom rom themyth rom atau downgrade aja gan

Anonim mengatakan...

Gan request custom rom Ace-Of-Spades V3 ditambah videonya donx...

adika darmesta mengatakan...

untuk custom rom mungkin baru saya berian bulan juni soalnya saya mau ulangan umum akhir mei ini. jadi harus ekstra belajar dulu

Yudi mengatakan...

Gan, ada hubungannya gak istall file .zip dengan partisi microSD? soalnya ada yang bilang klo sebelumnya kita udah partisi microSD maka CWM gak bisa baca file .zip kita atau bisa juga membuat proses istall file .zip gagal
Gimana menurut agan?
takut gagal istall Custom rom, soalnya microSD saya udah di partisi